News Update »

Soal Gerakan People Power, Ini Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Serang

infokriminal.com, Serang – People Power atau Pengarahan Massa untuk mempengaruhi kebijakan publik saat ini menjadi topik kontroversi.

Banyak yang menentang, untuk dilakukan atas nama demokrasi, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Banten sendiri menolak kegiatan atau aksi-aksi people power.

H. Muhsinin, SE, M.Si mengatakan situasi pasca pemilu di Kabupaten Serang tetap Kondusif.

“Mulai dari KKPS, PPK, KPU Kabupaten dan semua elemen masyarakat sudah menerima,” ucap Muhsinin.

Muhsinin menghimbau agar semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban serta keamanan Kabupaten Serang khususnya.

“Mari kita jaga kesejukan yang sudah ada, bukan hanya sampai tanggal 22 Mei, tapi mari kita terus menjaga suasana sejuk yang sudah tercipta,” ungkap Muhsinin.

Ketua DPRPD Kabupaten Serang itu juga berharap kepada semua pemangku kepentingan, semua Tokoh masyarakat dan elit-elit politik, agar tetap menjaga situasi dan kondosi yang sampai hari ini pasca pemilu tetap sejuk.

“Kondisi baik, situasi baik, suasana damai pasca pemilu, kan itu juga hal yang baik untuk masyarakat Serang sendiri,” tutup Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Like!
0
  • Like!
    0

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>