News Update »

Senyum janda tua di rumpin

puskominfo.com, Bogor – Seperti yang pernah di beritakan sebelumnya, Rohiyah Seorang janda tua yang tinggal bersama kelima keluarganya kini mulai tersenyum karena rumah yang selalu di bayangi rasa takut akan bahaya rumah nya (13/08/2018).

Dari hasil pantauan media ke lokasi Rumah milik Rohiyah yang berada di kp. Maloko RT.04/07 Desa Sukasari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Akhirnya mulai adanya perbaikan yang di lakukan oleh pihak pemerintahan setempat yang bekerja sama dengan PT. Holcim.

Beberapa instansi yang turut hadir pada acara pembedahan rumah Rohiyah yakni Mulyadi kepala seksi Ekonomi pembangunan (kasi Ekbang) kecamatan rumpin beserta kepala urusan pembangunan (kaur bang) Desa Sukasari, Bendahara Desa,RT,RW serta beberapa perwakilan dari pihak PT. HOLCIM.

Saat dimintai keterangan pada (12/08), Rohiyah mengtakan, Bahwa dirinya merasa sangat bersukur banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan Holcim dan pemerintahan setempat rumah saya akhirnya bisa di renovasi. Tutur Rohiyah kepada awak media.

(Yuli/ Red)

Like!
0
  • Like!
    0
Admin - Admin
Admin has written 137 awesome articles.

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>