News Update »

Polri Polres Bangkalan Naik Pangkat Sebanyak 83 Anggota Polri dan PNS

Bangkalan, Puskominfo.com

Sebanyak 83 anggota Polri dan PNS Polri di jajaran Polres Bangkalan resmi naik pangkat periode 01 Januari 2021 dan PNS Polri periode 01 Oktober 2020. Kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. , di Mapolres Bangkalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara virtual, Rabu (6/01/21).

“Selamat untuk seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Ini menjadi kado yang baik dalam awal tahun 2021,” kata Kapolres Bangkalan.

“Semoga hari yang istimewa ini dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat motivasi pengabdian guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambahnya.
Kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS Polri Polres Bangkalan untuk jajaran perwira sebanyak 15 orang. Untuk perwira menengah, terdiri dari pangkat AKP ke Kompol sebanyak satu orang, IPTU ke AKP sebanyak 8 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 6 orang dan 1 orang IPDA pengabdian.
Sementara kenaikan pangkat Bintara sebagai berikut, AIPTU sebanyak 6 orang, AIPDA sebanyak 19 orang, BRIPKA sebanyak 17 orang, BRIGPOL sebanyak 2 orang, BRIPTU sebanyak 22 orang dan PNS Polri sebanyak 1 orang.

Like!
0
  • Like!
    0

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>