News Update »

Ketua Gerindra Serang Ikut Menolak People Power

puskominfo.com, Serang – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang melalui Kepala Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Serang Ruli ikut menolak aksi people power yang isunya mulai ramai beredar dan di khawatirkan memecah belah persatuan bangsa.

“Saya mengajak masyarakat di Kabupaten Serang untuk tidak mengikuti kegiatan people power. Kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama di Kabupaten Serang,” kata Ruli ditemui di kantor DPC Parta Gerindra Kab. Serang di Komplek Bumi Ciruas Permai, Serang – Banten, Kamis, (16/05).

Dia pun menegaskan jika banyak beredar isu macam-macam adalah tidak benar adanya.

“Saya menyatakan itu tidak benar. Kita semua cinta damai, jadi segala tindakan ditempuh dengan cara-cara damai pula,” tegasnya.

Dia dengan tegas menyatakan menolak aksi yang dihembuskan mengatasnamakan people power, apabila kegiatan tersebut bagian dari makar.

“Kami tidak mau ikut-ikutan jika tindakan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Sehingga diimbau masyarakat tetap menjaga persatuan dan tak terpengaruh hasutan menyesatkan untuk merusak kedamaian,” tandasnya.

Gagasan people power yang motivasinya hanya persoalan pemilu memang dinilai banyak kalangan tidak tepat. Untuk itu, masyarakat yang cinta damai ramai-ramai menolaknya karena dinilai bagian dari makar dan tidak sesuai azas demokrasi serta melanggar hukum.

Like!
0
  • Like!
    0

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>