News Update »

Kereta Tabrak Motor di Perlintasan Kebon Pedes, Motor Korban Terjepit di Depan Kereta

puskominfo.com, Bogor – Kecelakaan yang melibatkan kereta rel listrik (KRL) dan sepeda motor terjadi Senin (13/5/2019) pagi.

Pengendara motor dikabarkan tewas dalam peristiwa yang terjadi di perlintasan Kebon Pedes, Pondok Rumput, Bogor.

Menurut informasi yang dihimpun puskominfo.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.
Pengendara motor ditemukan berada di tengah lintasan rel.

Posisi motor yang dibawa korban terjepit di depan kereta.

Saat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut, VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba membenarkan kejadian tersebut.

“Betul sudah ditangani oleh aparat setempat, semoga tidak terulang lagi, dan tetap hati-hati saat di perlintasan,” katanya.

Ane menambahkan, PT KCI rutin memberikan sosialisasi dan mengimbau agar pengendara taat aturan dan tidak menerobos palang pintu.

“Sesuai UU 23 tahun 2007 sangat jelas aturannya, imbauan pasti, kami terus lakukan edukasi-edukasi mulai dari sekolah-sekolah dan mengunjungi RT-RT setempat,” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, puskominfo.com terus mencoba mengonfirmasi pihak kepolisian dan mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui kronologi kecelakaan.

Like!
0
  • Like!
    0
umarudin - umarudin
umarudin has written 170 awesome articles.

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>