News Update »

Kapolsek pondok gede sambangi ulama warga jati makmur mengajak mensukseskan pemilu 2019

puskominfo.com, Siapa sangka warga masyarakat biasa dikunjungi oleh Kapolsek pondok gede Suwari SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas jati makmur Bripka Soleh Yulianto dalam acara Haul orang tua anggota PAMWIL almarhum Warkah bin jumari …
Ya itulah sosok Suwari SH yang punya bukti sejarah dipondok gede khususnya warga jati makmur.

Kebanggaan tersendiri bagi masyarakat RT 002/019 dapat bertatap muka langsung dengan Kapolsek.

Dalam silahturahmi yang tak disangka sangka warga terkagum-kagum kehadiran Suwari SH yang mau berbagi info mengenai keamanan wilayah pondok gede tanpa ada batasan.

Antusiasme masyarakat jati makmur mendengar arahan Kapolsek mengenai Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama menjelang pemilu legislatif dan presiden yang sebentar lagi akan kita lakukan dan kita laksanakan.

Saya mengajak masyarakat yang hadir disini mari kita sukseskan hajat bangsa Indonesia yang mulia ini adalah memilih Wakil wakil kita dan pemimpin kita untuk selalu menjaga NKRI.

Laporkan bila ada yang akan melakukan kejahatan dalam rangka mendekati acara pemilihan umum yang akan datang.

Jangan pernah percaya akan berita hoax yang tidak dapat dipercaya ke absahannya, apalagi kita menyebar berita tersebut.

Saya sangat menghargai perbedaan dalam pandangan politik masyarakat karena saya harus menjalani perintah untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah Polsek pondok gede yang mencakup tiga kecamatan yaitu pondok gede, pondok melati ,dan jati sampurna.

Alhamdulillah berkat doa saudara saudara sekalian yang mendukung dan membantu polisi meningkatkan Kamtibmas setiap kasus kasus yang menonjol dapat diselesaikan dengan baik, kepada masyarakat saya selalu mengajak untuk segera melaporkan apabila menemukan hal-hal yang menggangu Kamtibmas dilingkungan segera laporkan kepada Polsek atau ke bhabinkamtibmas.

Pesan saya kepada orang tua yang memiliki anak remaja agar lebih memperhatikan untuk menghindari terjadinya tawuran antar remaja yang bisa saja menjadi tawuran warga.
Benahi dirumah kita sendiri agar keluarga kita selamat dari bahaya NARKOBA jangan pernah sampai terlibat ke ranah hukum .

Saya mengucapkan terimakasih para tokoh masyarakat,guru dan ulama dikampung Bojong jati makmur yang selalu mengajak masyarakat untuk meningkatkan Kamtibmas dan menjaga kerukunan beragama,
Tegas Suwari SH.

Hal serupa disampaikan oleh tokoh masyarakat yang dihormati oleh masyarakat jati makmur Abuya KH.Hamdani pimpinan pondok pesantren dan yayasan Miftahul amal bangga memiliki sosok Kapolsek saat ini pasalnya baru kali ada seorang Kapolsek mau datang kerumah warga biasa.
Saya mendoakan bapak Kapolsek semoga Allah memberikan kesehatan untuk beliau keluarganya dan seluruh keluarga anggota Polsek pondok gede dalam menjalankan tugas semoga Allah SWT senantiasa memberikan keamanan wilayah pondok gede dalam keadaan aman dan nyaman.
Kami bersyukur memiliki sosok Kapolsek saat ini.
Dalam sambutannya Abuya KH Hamdani.

Hadir pada kesempatan tersebut Ustadz Sayadi S.pdi guru SMP PGRI pondok gede,Jaja (151) selaku Danpos PAMWIL jati makmur dan wakil yakub (285).heliy panjul (272),mulus (060).Dodi Kurnia (295),Yongki( 228) Saripudin ( 290) Toyon (230)Dasuki (250) ketua RW 019 jati makmur,Samir (153)Wasmat (291)ketua RT.003/019, Sirojudin ketua RT 002/019, ustadz H.Muhammad Soleh, Ustadz Ridwan, Ustadz Mustaqim, Edi 284 Penasehat PAMWIL Polrestro Bekasi kota.

Yusuf Bachtiar
Kota Bekasi

Like!
0
  • Like!
    0
umarudin - umarudin
umarudin has written 170 awesome articles.

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>