News Update »

Datangi Warkop, Gabungan Rayon Tiga, Polsek Mulyorejo Gubeng dan Sukolilo Ops Yustisi Prokes

Surabaya, – Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas, telah dilaksnakan apel persiapan operasi yustisi polsek Mulyorejo gabung dengan rayon 2 dan 3 pilar.

Dalam giat razia Yustisi tersebut memberi teguran kepada bagi warga yang tidak memakai masker ataupun tidak menjunjung tinggi protokol kesehatan Terget malam ini bertempat di Warkop Tempurejo wilayah hukum Polsek Mulyorejo, Kamis (29/10/2020).

Dalam upaya menjaga wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, merupakan wujud kinerja yang Profesional, Modern dan Terpercaya dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan.

“Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya,”kata Enny.

Masih, Enny mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polri dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo,

“Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam. (PI Jatim)

Like!
0
  • Like!
    0
umarudin - umarudin
umarudin has written 170 awesome articles.

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>