News Update »

Bhabinkamtibmas Jati Makmur Bripka Soleh Yulianto Menghadiri Acara Tawakupan Pengajian Majelis Taklim Muhyin Nufus

puskominfo.com, Hiruk pikuknya kampanye partai peserta pemilu untuk merebut kursi sebagai anggota Hb DPRD kota dan provinsi dan DPR RI DPD dan presiden dan wakil presiden, yang telah kita lakukan begitu banyak mengkisahkan perbedaan pandangan politik masing-masing dan meninggalkan bekas duka cita yang mendalam bagi anggota kpps dan anggota polri yang gugur dalam perhelatan Akbar Lima tahunan , patut kita kenang mereka adalah pahlawan demokrasi yang mengiringi laju persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Indonesia.

Selepas pesta demokrasi yang paling rumit dalam hal pemilu kali ini
Bhabinkamtibmas Soleh Yulianto menghadiri acara penutupan acara tawakupan atau penutupan pengajian oleh majelis taklim muhyin nufus yang dilaksanakan dilapangan hankam RW 08 jati makmur pondok gede dihadiri penceramah oleh Habib Husein bin Ahmad Alaydrus 20/04/2019.

Jamaah yang hadir penuh diperkirakan seribu orang yang hadir dalam acara tersebut.
Bagi seorang anggota Bhayangkara Bripka Soleh Yulianto suatu kebanggaan tersendiri bisa menghadiri dan duduk bersama dengan para ulama jamaah tak akan terlupakan seumur hidupnya merupakan kehormatan baginya mendengar ceramah dari sang habib.

Dalam ceramahnya sang habib menggunakan bahasa yang lugas menciptakan kerukunan antar umat beragama mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Karena sebentar lagi kita akan melaksanakan bulan suci ramadhan yang sebentar lagi kita akan laksanakan.
Tak lupa sang habib mengucapkan terima kasih kepada para pihak keamanan yang telah melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan Kamtibmas secara merata di seluruh Indonesia.

Yusuf Bachtiar / Red

Like!
0
  • Like!
    0

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>