News Update »

Ayam Goreng Buser Menjadi Pelengkap Pecinta Kuliner Kaum Millenial Pekanbaru

puskominfo.com, Pekanbaru- Hay guys, buat kaum millenial Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru pecinta kuliner, kini telah dibuka resto yang bernama Ayam Buser Goreng berbumbu serai, dengan sensasi pedas yang luar biasa bertempat di Jalan Hangtuah Nomor 100, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan raya.

Selain menu spesial ayam buser goreng berbumbu serai, resto ini juga menyediakan menu makanan yang lainnya, diantaranya ayam buser bakar, lele buser goreng, lele buser bakar, ikan nila bakar, sayur asem, cah kangkung, tempe tahu goreng dan hati ampela.

Sedangkan untuk menu minuman yang berada di resto ini, tersedia diantaranya teh es, teh hangat, es jeruk, jeruk hangat, coffe panas dan dingin serta beraneka macam jus dari buahan segar, seperti jus naga, semangka, tomat dan wartel.

Dhani Tri Hambali yang merupakan pemilik Resto Ayam Goreng Buser saat ditemui awak media, Jum’at (08/03/2019) pukul 14.00 WIB menyebutkan bahwa pemberian nama resto tersebut berkat ide dirinya beserta keluarga. Sementara kenapa bernama buser, Dhani menjelaskan buser merupakan kepanjangan bumbu serai. Jadi, ayamnya lebih kerasa empuk dan serainya lebih terasa.

“Rasa empuk dan serainya lebih berasa, serta rasa pedas yang buat para pecinta kuliner memiliki rasa kangen untuk kembali mencicipi ayam goreng ini.  Sensasi rasa tersebut menjadi ciri khas dari resto ini,”tukas bang Dhani panggilan akrab si pemilik resto.

Bang Dhani yang merupakan seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Rumbai Pesisir menegaskan, bahwa membuka usaha resto ini merupakan salah satu hobi dan cita-citanya bersama istri dalam mengemban dunia usaha saat ini.

Untuk harga, resto ayam goreng buser ini menawarkan harga yang tidak begitu mahal. “Harga mah, ga mahal-mahal banget disini. Resto kita ini terjangkaulah dari dompet kaum millenial dan anak muda zaman sekarang, He..he,”tutup Bang Dhani sambil tersenyum.

Like!
0
  • Like!
    0
umarudin - umarudin
umarudin has written 170 awesome articles.

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>