News Update »

Akreditasi Puskesmas Desa Cijujung

puskominfo.com, Bogor – Acara Akreditasi Puskesmas Desa Cijujung,kecamatan Cibungbulang, kabupaten Bogor Bersama team Surveior Dinas Kesehatan Berlangsung Meriah.(20/09/2018)

Acara Akreditasi Yang Di Hadiri Team Kesehatan Antara Lain, Drg Mierta,Ahmad Saepudin,Dr Marwan sebagai (surveior), Selain itu juga Di Hadiri Oleh Camat Danramil Sekaligus Aparatur Desa, Kecamatan Cibungbulang Desa Cijujung, kader-Kader Kesehatan Dan Juga Lembaga Tatar Sunda.
Acara Di buka Oleh Drg Doni Selaku Kepala Puskesmas, Dengan Susunan Acara, Pembacaan Doa (Ust Abdul Basith), sambutan-sambutan (Drg Doni, ahmad Saepudin).

Dokter Doni” Puskesmas Wajib Akreditasi Guna Untuk Dapat Terdeteksi Dinkes Pusat
Tujuannya Untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Berobat. Untuk Kedepannya Saya Harapkan Pelayanan yang maksimal Dan Membangun Gedung Puskesmas Baru Lebih Luas Dan Memadai Untuk Masyarakat”Tuturnya.

Ahmad Saepudin”Saya Dari Komisi Akreditasi Menyambangi Puskesmas Cijujung Ini Guna Untuk Mengakreditasi Puskesmas, Untuk Meningkatkan Pelayanan Dan Kinerja staf-Staf Puskesmasnya Agar Lebih Baik Dan Di Siplin.

Kita Berusaha Lebih Baik Lagi Mudah-Mudahan Dengan Akreditasi Ini Menjadi Salah Satu Standar Dan acuan Kita, Untuk Kedepannya Kami Akan Lebih Baik Lagi Untuk Pelayanan Masyarakat”Ucap Salah Satu Peserta.

 

Yuyun/Azat.S

Like!
0
  • Like!
    0
umarudin - umarudin
umarudin has written 170 awesome articles.

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>