Kegiatan Lembaga »

4 Tahun Kiprah Bhayangkara Nusantara, Media Puskominfo Group

BHAYANGKARA Nusantara adalah media online (website) dari Puskominfo Indonesia Group yang diterbitkan PT. Sydney Mandiri Karya, didirikan Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia, Diansyah Putra Gumay, SE, S.Kom, MM dan Sekjen Puskominfo Indonesia, Edy Usman yang saat ini menjadi Pemimpin Redaksi.

Sejak didirikan 29 Juli 2017 dan online pada 30 Juli 2017 silam, Bhayangkara Nusantara sampai saat ini menembus lebih dari 1 juta pengunjung, dan terus mengalami peningkatan traffic yang signifikan dengan singkat.

Dengan rataan lebih dari 100.000 pengunjung setiap hari, media ini menjadi media online supporting kinerja kepolisian dan penegakan supremasi hukum dengan traffic dan jumlah pageview yang lumayan tinggi.

Memasuki usianya yang ke 4 tahun, tepatnya 29 Juli 2021, media ini tetap eksis berdiri, melangkah dan berkembang menjadi wadah menulis berita teraktual dan terpercaya, meski dalam situasi pandemi Covid-19.

Terlebih dalam pemberitaan menekankan pada kegiatan kepolisian dan pemerintahan, sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai sosial kontrol. Hal ini menjadi bukti bahwa untuk tetap berdiri sejajar dengan media yang telah ada penuh liku dan perjuangan.

Analis Kebijakan Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Nanang Purnomo, SH, MH mengapresiasi Media Bhayangkara Nusantara selama kiprahnya menjadi media mitra Polri.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 4 BN, semoga Media Bhayangkara Nusantara terus berkiprah dalam tugasnya memberikan informasi dan pemberitaan yang positif,” kata Kombes Nanang, Sabtu (10/7/21).

Kombes Nanang juga berharap, Bhayangkara Nusantara menjadi media yang bisa mengemban tugas amanah menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Sukses selalu,” tutupnya. BN01 – Jakarta

Like!
0
  • Like!
    0

Comments:

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>